Selasa, 20 Februari 2018

Jalan Jalan di Ibukota


Akhir pekan lalu, kami jalan-jalan ke Taman Wisata Alam Mangrove Pantai Indah Kapuk. Sabtu itu Hutan mangrove PIK sedang ramai dikunjungi wisatawan, yang kebanyakan wisatawan lokal dan hanya segelintir wisatawan asing. Wisatawan lokal yang berdatangan, rata-rata dari kalangan muda-mudi dan keluarga.

Masuk ke lokasi wisata, kami berjalan menyusuri penginapan beratap segitiga melalui jembatan dari potongan kayu dan bambu yang tidak mulus. Khawatir terjatuh, akhirnya suami menggendong Arthur selama melewati jembatan yang lumayan panjang rutenya.



Selain menawarkan penginapan di sekitar hutan mangrove, kawasan wisata tersebut memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk berkeliling sungai menggunakan perahu. Kalau saya, memilih untuk berkeliling dengan berjalan kaki saja di jalan biasa. Agak takut naik perahu soalnya. Hehe..




Suasana di lokasi memang asri, namun menurut saya tempatnya kurang terurus dengan baik karena masih banyak sampah di beberapa titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tanaman Untuk Pemula

Hai, buibu.. Bener gak sih, rumah lebih adem rasanya kalau ada tanaman? Kalau saya sih "yes". Kayanya kebanyakan ibu-ibu juga &...