Rabu, 21 Februari 2018

Self Love


Dari dulu saya termasuk wanita yang cenderung cuek soal perawatan diri, baik itu perawatan kulit ataupun rambut. Ke salon hanya untuk potong rambut dan terakhir spa itu rasanya sekitar tahun 2013 - 2014. Selalu ada alasan untuk mengabaikan perawatan, terlebih setelah memiliki anak maka bertambahlah alasan saya untuk tidak melakukan perawatan.

Tidak mau menyesal di usia nanti. Sekarang, setelah memiliki waktu untuk diri sendiri lebih banyak saya mencoba untuk memperhatikan kulit saya. Tidak muluk-muluk, saya memulai dengan langkah kecil yang dapat saya mulai sesegera mungkin. Salah satunya, menggunakan sunscreen dan lipbalm!

Karena tidak membiasakan diri menggunakan lipbalm sebelumnya, bibir saya jadi sering kering apalagi kalau makan sayur dan buahnya jarang. Untuk lipbalm, saya menjatuhkan pilihan ke Maybelline Baby Lips dengan varian warna Berry Crush and ...... I love it.
Warnanya yang lembut membuat bibir saya tampak lebih segar.

Merek sunscreen yang saya gunakan adalah Wardah Sun Care Sunscreen Gel. Selain melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari, Sunscreen Gel ini juga berfungsi sebagai pelembab. Gelnya yang lembut tidak lengket saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Selain itu, urusan harga dua produk tadi juga terjangkau loh. Makin suka. Hehehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lil Convo with Hubby