Sabtu, 10 Maret 2018

Kota Cinema Mall First Timer


"Eh, ada film keluarga nih pa, Peter Rabbit. Nonton yuk!", ujarku pada suami.
"Boleh. Nonton dimana kita?", tanyanya.
"Gimana kalau kita nyobain nonton di Kota Cinema Mall aja".
Suami pun mengangguk tanda setuju.

Ini pertama kalinya kami menonton film di Kota Cinema Mall, Jatiasih. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari rumah membuat kami ingin mencoba nonton di sini.

Setelah melewati parkirannya yang luas, kami melalui panggung yang tidak terlalu besar dan foodcourt di ruangan terbuka terlebih dahulu sebelum masuk ke gedung bioskopnya untuk membeli tiket.
Oke, kami akan menonton di Studio Kota 2. By the way, karena memang gedung bioskopnya relatif kecil jadi saat kami kunjungi di sini hanya ada dua studio saja, Kota 1 dan Kota 2.
Memperhatikan sekeliling, ternyata di dalam gedung juga ada beberapa counter yang menjual makanan minuman dengan pilihan yang bervariasi dan harga yang terjangkau.




Karena di luar terik, saya memutuskan untuk memesan makanan di dalam gedung saja dan menunggunya di lantai 2. Sampai di sana, kami memilih duduk dekat AC supaya tetap adem. Makanan yang kami pesan sampai tak lama kemudian. Lantai 2 ini sepertinya memang diperuntukkan khusus untuk makan, ruang lepas yang isinya hanya meja-meja dan kursi-kursi. Arthur puas berlarian di atas sini, sambil tertawa cekikikan jika saya kejar. Senang sekali rupanya. 



Tak terasa, sudah waktunya film yang ingin kami tonton dimulai.
Hmmm, walaupun studionya kecil namun kursinya empuk dan dilengkapi dengan audio yang juga bagus.
Kapan-kapan nonton di sini lagi. 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lil Convo with Hubby