Rabu, 14 Maret 2018

Jalan Jalan di Bandung


Jalan-jalan di Bandung? kenapa tidak. 😉
Ini cerita kami saat menghabiskan hari libur, semalam di Bandung.

Berangkat pagi dari Jakarta, kami langsung menuju ke Missbee Providore. Di sana, kami duduk di meja dalam rumah kaca untuk menyantap makan siang. Desainnya menarik dan suasana restonya nyaman. Tambah menyenangkan, di sini selain bisa memberi makan kelinci, ternyata juga menyediakan space untuk anak-anak bermain di tengah area resto.




Bermalam di Bandung kami memilih Park View Hotel untuk menginap karena letak hotel ini yang tidak jauh dari Paris Van Java, sehingga kami dapat berjalan kaki dari hotel ke mall tersebut untuk menyantap makan malam. 




Esok harinya sebelum kembali ke Jakarta, kami membeli oleh-oleh kekinian Bandung Makuta Cake dan menghabiskan makan siang terlebih dahulu di Nanny's Pavillon. Restoran ini sudah terkenal dengan konsepnya yang tematik, tapi restoran yang di Bandung ini paling lengkap memang, restorannya satu rumah yang isinya ada ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, ruang bermain, taman belakang sampai kamar mandi.







Jalan-jalan di Bandung kala itu memang singkat, kami hanya menginap satu malam saja di sana. Inginnya menginap lebih lama lagi, mungkin lain kali yaaa.. 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lil Convo with Hubby