Minggu, 01 Juli 2018

"Kisah Lainnya" Book Review

Randomly, saya baca buku yang ada di rak. Judul bukunya "Kisah Lainnya", ini buku pilihan suami yang menaruh kagum untuk band yang dahulunya bernama Peterpan ini. 😁


"Yang terucap akan lenyap, yang tercatat akan teringat", merupakan kalimat pertama Ariel di buku ini. Nice said.

Buku ini seperti buku hariannya para personil Band Noah. Masing-masing personil diberikan kesempatan untuk menuliskan kisahnya dari sudut pandang mereka sendiri.

Dari buku ini saya baru menyadari bahwa band yang sudah sebesar Noah, ternyata juga memiliki perjuangannya tersendiri. Selain memperjuangkan eksitensi band, ada juga personil yang berjuang demi kesembuhan.

Buku ini cukup menarik buat saya yang buta soal dunia musisi. Saya jadi tahu bahwa proses menciptakan lagu tidak sederhana dan ternyata alat musik pun memiliki trendnya sendiri, tidak hanya handphone yang makin cerdas, makin ke sini alat musik juga berkembang semakin canggih.

Terlepas dari sensasi yang mereka torehkan, menurut saya band ini masih memiliki pesonanya tersendiri terutama bagi sahabat-sahabat Noah yang setia.

By the way, ini buku ke-dua yang saya baca di tahun ini. Hihi, semoga kebiasaan membaca ini dapat saya pertahankan. Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lil Convo with Hubby