Rabu, 25 Juli 2018

Berbelanja di Brambangdotcom

Hari ini saya punya pengalaman yang menyenangkan berbelanja buah dan sayur di salah satu toko online.



Jadi, kemarin saya pertama kali mencoba untuk membeli buah secara online di @brambangdotcom. Setelah melihat iklan brambang ini di instagram sehari sebelumnya, saya menjadikan berbelanja di sini masuk ke dalam to-do list saya. Saat stok buah sudah tinggal sedikit, saya langsung eksekusi rencana saya tersebut.


Setelah membuat akun, saya kemudian berbelanja buah alpukat incaran saya. Tidak hanya menjual buah, toko online brambang juga menyediakan berbagai macam sayur-sayuran dengan harga relatif murah. Yang tadinya mau belanja buah saja, saya jadi beli wortel buat tambahan sayur si kecil. Hihi..

Seperti yang sudah saya baca di iklan, keuntungan berbelanja di sini adalah pesan hari-ini besok sampai, juga ada promo free ongkir dengan berbelanja minimal Rp70.000 dan cashback, itu saja sudah membuat emak-emak satu ini senang. Ternyata ada kejutan lagi dari brambang, setelah checkout saya mendapatkan minyak goreng 1 L. Yes!


Belanjaan pun datang sesuai jadwal hari ini. Packagingnya rapi, disertai informasi penyempurnaan kematangan alpukat, buah-buah dan sayurnya pun segar.
I'm a happy customer.
@brambangdotcom recomended. 👍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lil Convo with Hubby