Jumat, 05 Januari 2018

Hello

Halo, perkenalkan nama saya An'gilina Marta.
Biasa dipanggil Anggi atau Angie.
Saya seorang mama dari satu putra.

Setelah memutuskan untuk berhenti bekerja di akhir tahun 2017. By the way, I was a banker for almost seven years. Di awal tahun 2018 ini saya memberanikan diri untuk mulai menulis dan membuat blog. Akhirnya.. Hehe.

Selain mengabadikan momen melalui jepretan kamera, saya pikir ada baiknya menyimpan memori mengenai rasa pada suatu hal yang kita alami lewat tulisan. Hitung-hitung sembari belajar menulis. Kebiasaan baik, tidak ada salahnya untuk dimulai bukan. :)

Di blog ini saya akan berbagi cerita mengenai keluarga kecil saya, serta sharing mengenai hal-hal berkaitan dengan craft.

Well, happy new year 2018.
Semoga tahun ini banyak mimpi kita yang akan terwujud.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lil Convo with Hubby